Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Selasa, 24 November 2015

Jelang Lawan Persib Bandung, Pusamania Borneo FC Asah Serangan Balik Cepat

Pusamania Borneo FC terus bersiap jelang laga melawan Persib Bandung pada lanjutan grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (27/11) nanti. Pelatih PBFC, Kas Hartadi, terus mengasah permainan skuat asuhannya.
Maklum, lawan yang akan dihadapi adalah tim yang memiliki sederet pemain berkualitas dan berstatus sebagai tim juara. Berbagai strategi pun disiapkan Kas untuk menghadapi tim Maung Bandung.
"Kami fokuskan pada pertahanan dan menyerang, kapan kami diserang harus bertahan kuat, saat kami dapat bola kami harus melakukan serangan balik cepat," beber Kas.   
Di sisi lain, mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengungkapkan sudah mengantongi kelemahan maupun kekuatan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu. Hanya saja, dia menegaskan tak ingin menganggap remeh Atep dan kawan-kawan.
"Persib adalah tim juara, tim juara ISL maupun tim juara Piala Presiden. Tapi kami sudah tahu permainan Persib, kami akan main normal saja. Tapi yang terpenting kami siap untuk melawan Persib dengan antisipasi bertahan dan menyerang," tuturnya.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol